Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Masih Saling Diam, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo akan disatukan Yamaha di Spanyol

Masih Saling Diam, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo akan disatukan Yamaha di Spanyol

duo-yamaha-movistar-valentino-rossi-dan-jorge-lorenzo_20150514_123231

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bertemu untuk kedua kalinya pascaberselisih di kompetisi MotoGP musim lalu. Kedua pembalap yang tergabung dalam Tim Movistar Yamaha itu terbang ke Barcelona, Spanyol, untuk jadi bintang produk Yamaha.

Seperti dilansir Tuttomotori, Selasa (5/1), Yamaha akan memamerkan motor anyar YZR-M1 di Barcelona, pada 18 Januari mendatang. Sama seperti acara Yamaha beberapa waktu lalu, Rossi dan Lorenzo akan jadi artis yang mengenalkan kuda besi terbarunya.

Pertemuan nanti tentu saja menjadi momen menarik sebab Rossi dan Lorenzo masih tak saling bicara hingga saat ini. Sebabnya, perseteruan mereka di balapan MotoGP musim lalu masih belum reda.

Ketika mengenalkan motor Yamaha MT-10 dan XSR-900 di Milan, Italia, November lalu, Rossi dan Lorenzo bahkan tidak saling bicara di atas panggung. Bukan tidak mungkin, keduanya masih tetap dingin satu sama lain.

Agenda itu dapat dibilang jadi awal pertemuan Rossi dan Lorenzo musim ini. Setelah itu, mereka akan mulai menjalani pengujian resmi MotoGP bersama-sama yang berlangsung sejak 1-3 Februari 2016 di Sirkuit, Sepang Malaysia.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...