Home / Headline / Masinton Dilaporkan ke Bareskrim, Ketua DPR Buka Suara : Saya Baru Dengar, Akan Konfirmasi Dulu ke PDIP

Masinton Dilaporkan ke Bareskrim, Ketua DPR Buka Suara : Saya Baru Dengar, Akan Konfirmasi Dulu ke PDIP

Ade-Komarudin-Ketua-DPR

 

Seperti diberitakan kalau Anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu dilaporkan ke Bareskrim Polri atas tuduhan penganiyaan terhadap Dita Aditia Ismawati.

Soal hal itu, Ketua DPR Ade Komarudin mengaku baru mendengar informasi itu Minggu pagi ini. Ia pun menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk mengusut kasus itu.

“Saya baru dapat info. Saya kira kalau ada laporan itu kan dugaan. Kita harus dalami dan salurkan kepada institusi dengan mekanisme yang berlaku,” papar pria yang akrab disapa Akom itu di Gedung DPR, Senayan,Jakarta Pusat, Minggu (31/1).

Politikus Golkar itu pun enggan menanggapi lebih jauh lagi perihal laporan yang masuk ke Bareskrim Polri. Dia pun enggan menduga-duga benar ada tindak kekerasan yang dilakukannya benar atau tidak.

“Itu kan masih dugaan,” jelas Akom.

Ditambahkan olehnya, kami akan konfirmasi dulu ke fraksi yang dalam hal ini adalah PDIP. Selebihnya biar ditanggapi oleh PDIP bagaimana.

 

 

 

Baca Juga

Menhan Mattis Tegaskan AS Ingin Solusi Diplomatik Atas Krisis Korut

Washington – Menteri Pertahanan Amerika Serikat Jim Mattis menegaskan bahwa pemerintahnya menginginkan solusi diplomatik atas ...