Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Masjid Fatahillah Balai Kota diresmikan, Ahok Bilang : Ini Tidak Lepas Arahan Pak Jokowi Dulu

Masjid Fatahillah Balai Kota diresmikan, Ahok Bilang : Ini Tidak Lepas Arahan Pak Jokowi Dulu

ahok4445

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hari Jumat (29/1) ini memberi sambutan peresmian Masjid Fatahillah Balai Kota Jakarta. Ahok mengungkapkan bahwa pembangunan masjid ini adalah atas arahan Gubernur DKI pendahulunya, Jokowi, yang kini menjadi Presiden.

“Apa yang saya kerjakan tidak lepas dari arahan Bapak (Jokowi),” ujar Ahok dalam sambutan di halaman Masjid, Blok D Kompleks Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (29/1).

Hadir dalam acara tersebut, Presiden Jokowi, Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin, Ketum MUI Ma’ruf Amin, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan sejumlah anggota DPRD DKI.

Ahok menambahkan bahwa saat itu Jokowi sulit mencari tempat di Balai Kota untuk didirikan masjid. Padahal Balai Kota DKI belum punya masjid. Akhirnya Ahok bisa mencarikan tempat setelah Jokowi jadi Presiden.

Selain masjid Balai Kota, Ahok lantas juga mencarikan tempat di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat untuk didirikan Masjid Raya Jakarta.

“Masjid Raya Daan Mogot (Jakarta Barat), Pak Presiden bilang Jakarta kok enggak punya masjid raya? Istiqlal kan bukan punya kita tapi punya pusat,” ujar Ahok.

Ditambahkan oleh Ahok, tahun ini selesai, Kami mengundang Bapak (Jokowi) untuk meresmikan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...