Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Masturbasi di Depan Umum Tidak Ilegal di Negara Ini

Masturbasi di Depan Umum Tidak Ilegal di Negara Ini

Makan pisang

Jika Anda orang yang suka memuaskan diri sendiri di muka umum, sekalipun dengan niat supaya dilihat orang lain, maka Italia adalah negara yang tepat untuk Anda. Pengadilan tertinggi di Italia, La Corte di Cassazione, mengeluarkan keputusannya untuk pria berusia 69 tahun, Pietro L yang dipenjara tiga bulan dan didenda puluhan juta setelah mengeluarkan alat kelaminnya dan bermasturbasi di hadapan para mahasiswa di University of Catania.

Hakim pengadilan tinggi berkata jika reformasi pemerintahan baru-baru ini, tindakan itu tidak termasuk kejahatan. Mereka mengutip hukum tahun lalu di mana parlemen pemerintah menyatakan jika bermasturbasi di tempat-tempat yang sering dikunjungi para gadis supaya dilihat bukanlah tindakan kejahatan.

Akan tetapi La Corte di Cassazione memerintahkan Pietro L harus membayar denda puluhan hingga ratusan juta rupiah. Jumlah denda itu sendiri akan ditentukan oleh sebuah pengadilan lokal di Catania.

Di negara lain di Eropa seperti United Kingdom, hukuman untuk masturbasi di depan umum adalah sekitar 14 hari di penjara.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...