Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Masuk Indonesia, Pesawat Malaysia Dicegat Jet TNI!

Masuk Indonesia, Pesawat Malaysia Dicegat Jet TNI!

“Kami telah menerima informasi bahwa pesawat tersebut dicegat oleh 2 jet Indonesia” ungkap Hussein, Minggu (26/6/2016).

Jet Tepur TNI Cegat Pesawat Malaysia, Ini Reaksi Menteri Pertahanan Malaysia

Rupanya pesawat angkatan udara Malaysia (RMAF-Royal Malaysian Air Force) dicegat oleh dua jet tempur Indonesia ketika melintas di atas Pulau Natuna. Menteri Pertahanan Malaysia, Datuk Seri Hishamuddin Hussein coba memberikan komentarnya.

“Ya kami telah menerima informasi bahwa pesawat tersebut dicegat oleh 2 jet Indonesia. Namun, kami belum memiliki detail lengkap terkait hal tersebut”

“Saat ini kami tengah dalam proses meminta laporan lengkap” ungkap Hussein seperti yang dilansir media Malaysia, The Star (26/6/2016).

Meskipun demikian, dia menegaskan bahwa Indonesia dan Malaysia memiliki hubungan yang dekat.

“Saya tidak khawatir dan hal ini normal dan terjadi di mana pun di seluruh penjuru dunia. Apabila ada insiden antara kita. Kita akan menyelesaikannya secara diplomatis”

“Kita tidak akan menjadikan insiden ini merusak hubungan. Ditambah, saya sangat dekat dengan Menteri Pertahanan Indonesia Ryamizard Ryacudu. Jika saya perlu mengontaknya, itu tak jadi masalah” pungkasnya.

Sementara itu media Malaysia lainnya, New Straits Times menyebut bahwa sumber mereka mendapat informasi bahwa insiden itu bukan pencegatan melainkan jet tempur Indonesia meminta pilot RMAF untuk mengidentifikasi diri mereka karena diduga pesawat itu merambah ke wilayah Indonesia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...