Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Masuk ke Final Copa de Rey dan Pecahkan Rekor, Pelatih Barca Mengaku Bangga

Masuk ke Final Copa de Rey dan Pecahkan Rekor, Pelatih Barca Mengaku Bangga

barca6

Luis Enrique mengaku puas setelah melihat Barcelona masuk final Copa del Rey, dengan mengalahkan Valencia total 8-1 secara agregat di babak empat besar.

Seperti diketahui kalau Kamis (11/2) dini hari tadi, tim Catalan hanya bisa bermain imbang 1-1 dalam leg kedua yang berlangsung di Mestalla. Tetapi hasil itu cukup membuat klub maju ke partai puncak dan juga menorehkan rekor tak terkalahkan di 29 pertandingan terakhir, mengalahkan rekor milik Josep Guardiola.

“Saya amat bangga bisa kembali masuk final. Lihat saja berapa banyak final yang bisa kami capai dalam beberapa tahun terakhir. Kami amat bahagia. Kami akan siap pada Mei nanti. Kami akan menikmati sukses ini selama 10 menit dan kemudian kembali fokus di liga. Rekor? Kita lihat saja nanti apakah itu bakal berbuah gelar juara,” ujar Enrique pada Marca.

Ditambahkan olehnya, enam final dalam delapan tahun menunjukkan bagaimana perkembangan klub, dan juga kualitas pemain yang kami punya. Kami amat bangga dan kami ingin semua orang menikmati sukses ini.

Barcelona sendiri menang 7-0 atas Valencia di leg pertama dan Enrique mengakui sulit mempersiapkan mental timnya untuk menghadapi leg kedua tadi.

“Ya, amat sulit untuk mempersiapkan pertandingan dalam kondisi seperti ini. Akan jadi kesalahan besar jika kami tak masuk final. Anda harus tahu karakter para pemani dan juga lawan. Saya bangga dengan cara bermain yang ditunjukkan para pemain,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...