Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Masukan Jari Berlumuran Sperma ke Vagina, Apakah Bisa Hamil?

Masukan Jari Berlumuran Sperma ke Vagina, Apakah Bisa Hamil?

Jari DImasukan Vagina Bisa Hamil Tidak Ya

Kehamilan terjadi akibat adanya pembuahan sel telur wanita oleh sperma pria. Pembuahan tersebut terjadi di dalam saluran reproduksi wanita yaitu tuba falopii. Untuk mencapai saluran tersebut, sperma akan ‘berenang’ dari lubang kemaluan atau vagina wanita ke atas melewati rahim.

Jika sperma dikeluarkan di luar vagina dan telah berkali-kali terdapat kontak dengan benda lainnya serta berganti tangan, tetap sulit untuk menyebabkan terjadinya kehamilan. Sperma membutuhkan mediasi untuk berenang dari vagina ke dalam rahim agar terjadi kehamilan.

Apabila mediasi/cairan tersebut tidak ada, bahkan terdapat barier/tahanan dari celana dalam, maka tidak mungkin dapat terjadi kehamilan. Kehamilan hanya dapat terjadi jika hubungan intim dilakukan dengan adanya penetrasi kemaluan pria (penis) ke dalam vagina.

Perlu diketahui bahwasanya masa hidup sperma tergantung dari suhu lingkungan tempat sperma berada. Dalam lingkungan yang lembab dan hangat seperti dalam serviks perempuan, sperma dapat hidup selama 3 – 5 hari. Di luar itu, sperma biasanya mati dalam hitungan menit. Setelah dicuci, kemungkinan besar sperma yang ada sudah terbilas sehingga kecil kemungkinan sperma masuk ke dalam kemaluan perempuan dan membuahi sel telur.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...