Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Masukan Jari ke Vagina, Ini Bahayanya!

Masukan Jari ke Vagina, Ini Bahayanya!

Jari terkadang dimanfaatkan sebagain wanita untuk rangsangan.

masturbasi wanita

Kegiatan stimulus atau masturbasi terkadang dilakukan seorang wanita untuk bisa mendapatkan kepuasan pribadi. Kebanyakan orang memanfaatkan jari tangan sebagai media pemuas diri. Lantas apa bahaynya memasukkan tangan ke dalam vagina?

Vagina dan sekitarnya merupakan daerah yang harus dijaga kebersihannya. Tidak seperti kulit yang memiliki pelindung terhadap dunia luar, vagina dan lapisan terluarnya berupa mukosa yang lebih rentan terhadap bakteri.

Sebenarnya vagina sendiri memiliki suasana asam sehingga mampu melindungi diri dari bakteri. Namun bila jumlah kumannya berlebihan, maka dapat terjadi peradangan atau infeksi pada daerah tersebut sehingga bisa menimbulkan keluhan berupa bengkak atau benjolan, rasa nyeri ataupun keputihan.

Oleh sebab itu sebaiknya memastikan tangan atau barang apapun bersih sebelum dimasukkan ke dalam vagina. Wanita yang suka melakukan masturbasi perlu waspada karena kegiatan tersebut bisa merusak selaput dara. Untuk Anda yang belum paham, selaput dara terletak di mulut vagina.

Area itu berupa suatu lipatan mukosa yang bentuknya tidak sama antara satu wanita dengan wanita lain. Memasukkan jari ke dalam Miss V untuk mencapai orgasme memiliki risiko untuk terjadinya robekan, mengingat Anda tidak tahu bentuk dan kelenturan selaput dara tersebut.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...