Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mateo Kovacic Sebut Real Madrid Klub Terbesar di Dunia

Mateo Kovacic Sebut Real Madrid Klub Terbesar di Dunia

Kovacic

Mateo Kovacic telah diresmikan menjadi pemain baru Real Madrid setelah diboyong dengan harga 35 Juta Euro dari Inter Milan di bursa transfer pemain musim panas ini. Bisa bergabung dengan Real Madrid tentu membuat Kovacic puas dan ia sampai mengatakan jika klub anyarnya ini merupakan klub terbesar di dunia.

Apa yang dikatakan pemuda berusia 21 tahun asal Kroasia itu memang tidak salah. Jika dilihat dari berbagai gelar yang sudah diraih dan nama besar serta nilai jual yang ada, Real Madrid memang pantas dikatakan demikian dan pastinya bisa membuat sang pemain merasa bangga.

“Saya berada di klub terbesar di dunia dan ini terasa spesial. Saya berharap banyak pada diri saya sendiri dan klub ini. Saya bukanlah orang yang akan menentukan dimana saya bermain, semua adalah keputusan pelatih nantinya,” ujar Kovacic.

“Saya senang dengan klub ini. Ada sebuah tawaran masuk dan dua klub (Real Madrid dan Inter Milan) sepakat. Saya tidak kecewa dengan pengalaman saya di Inter. Mereka adalah tim besar dan saya yakin mereka akan segera bangkit.”

Di Real Madrid, adaptasi Kovacic juga tidak akan sulit. Disana sudah ada mentor sekaligus rekan setimnya di Timnas Kroasia, yakni Luka Modric, yang siap memberikan arahan sekaligus membuat Kovacic nyaman berada di klub barunya, sama seperti yang ia lakukan terhadap Gareth Bale dua tahun lalu.

“Luka adalah teman yang baik. Ia pemain hebat dan saya senang bisa berada di ruang ganti yang sama dengannya. Semua pemain disini juga luar biasa dan tentu saja Cristiano Ronaldo yang paling hebat.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...