Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Matt Damon Buka Suara Soal Kasus Pelecehan Harvey Weinstein

Matt Damon Buka Suara Soal Kasus Pelecehan Harvey Weinstein





Jakarta

Matt Damon ikut terseret dalam isu pelecehan seksual yang dilakukan Harvey Weinstein. Lewat kicauan aktris Rose McGowan yang amat vokal mengungkap kasus ini, Damon dianggap tahu namun dinilai sengaja diam atas perilaku Weinstein.

Lewat sebuah talkshow baru-baru ini, bintang film ‘The Martian’ itu akhirnya buka suara.

Damon mengungkapkan selama ini ia mengetahui sosok Weinstein yang flamboyan dan senang dikelilingi wanita. Namun ia tak menyangka, Weinstein berani bertindak lebih hingga melakukan pelecehan kepada sejumlah perempuan.

“Ketika orang berbicara bagaimana tentang Weinstein, ya aku tahu. Aku tak menampik dia seorang womanizer dan hidung belang. Namun sampai di titik ia ditetapkan sebagai kriminal atas sebuah kasus pelecehan, hal itu membuatku sama kagetnya,” ujar Matt Damon seperti dilansir Entertainment Weekly.

Harvey Weinstein menjadi salah satu produser yang memiliki kedekatan dengan aktor 47 tahun ini. Weinstein adalah salah satu sosok yang membantu Damon merintis karier di dunia akting Hollywood.

Lewat rumah produksi Miramax yang pernah dipegang Weinstein, Damon diorbitkan menjadi aktor besar lewat film ‘Good Will Hunting’. Peran Weinstein juga muncul dalam produksi ‘The Talented Mr Ripley’, di mana Damon dipasangkan dengan Gwyneth Paltrow, aktris yang juga telah buka suara dirinya pernah menjadi korban pelecehan Weinstein.

Setelah diputuskan keluar dari rumah produksinya sendiri, Harvey Weinstein kini diketahui harus menjalani rehabilitasi atas perilaku seksualnya yang menyimpang.

(doc/doc)


Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta detikHot ...