Home / Berita / Ibu Kota / Mau Dibayarin Umrah, Ahok Ngaku Belum Dapat Hidayah!

Mau Dibayarin Umrah, Ahok Ngaku Belum Dapat Hidayah!

“Pak Djan Faridz mau bayarin saya umrah. Enggak ada hidayah” ungkap Ahok, Senin (17/10/2016).

mau-dibayarin-umrah-ahok-ngaku-belum-dapat-hidayah

Seperti yang diketahui jika Basuki Tjahaja Purnama telah mendapatkan dukungan dari PPP. Ahok pun menceritakan pengalamannya bersama Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz. Termasuk ketika Djan mengajak Ahok beribadah umrah.

“Pak Djan Faridz mau bayarin saya umrah. Enggak ada hidayah” kata Ahok di kantor DPP PPP Jalan Diponegoro Menteng Jakarta Pusat, Senin (17/10/2016).

Ahok menyebut dirinya pernah mengenyam pendidikan di sekolah Islam hingga kursi SMP. Hanya saja, Ahok mengaku hingga kini belum mendapat hidayah. Pasalnya menurut Ahok, hidayah hanya milik Tuhan. Terkait dukungan PPP kubu Djan Faridz, Ahok tak ragu untuk menandatangi kontrak.

“Banyak yang enggak mengerti saya sama Pak Djan berhubungan baik, ingin bantu membangun Jakarta. Pas saya lihat (kontrak politik), saya udah kerjain semua, mau apalagi” tegas Ahok.

Djan sendiri melihat kinerja Ahok-Djarot selama memimpin DKI Jakarta sudah banyak berkontribusi untuk umat Muslim. Misalnya program renovasi masjid dan mushala, program memberangkatkan umrah kepada marbut masjid, dan lain-lain.

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...