Home / Berita / Nasional / Mau Dituntut Jessica, Polisi: ‘Silahkan..!’

Mau Dituntut Jessica, Polisi: ‘Silahkan..!’

“Ya silakan, memang mekanismenya begitu” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal.

Mau Dituntut Jessica, Polisi ‘Silahkan..!’

Seperti yang diketahui jika Jessica mendekam selama 60 hari di balik jeruji besi usai ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana Mirna oleh Polda Metro Jaya. Sedari awal penetapan, polisi membeberkan anggotanya memiliki 4 alat bukti kuat.

Namun faktanya berkas perkara kasus pembunuhan dengan modus mencampurkan sianida ke dalam Es Kopi Vietnam yang diminum Mirna, dua kali ditolak Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta dengan alasan alat bukti yang kurang kuat untuk meyakinkan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal optimistis penyidik Unit 1 Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya mampu merampungkan berkas dalam waktu 120 hari. Ia pun mempersilakan pihak Jessica mengajukan tuntutan, jika penyidik tak mampu merampungkan berkas.

“Ya silakan (tuntut), memang mekanismenya begitu. Tetapi saya tidak akan ngomong, tidak akan bicara. Saya kan harus optimistis sebagai wakil penyidik. Penyidik sudah koordinasi, komunikasi dengan saya” ungkap Mohammad Iqbal.

 

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...