Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Mau ke Swiss, Pria Italia Setinggi 1,8 Meter Sembunyi di Koper

Mau ke Swiss, Pria Italia Setinggi 1,8 Meter Sembunyi di Koper

Kejadian unik ini membuat video yang diunggah ke YouTube itu ditonton lebih dari 10.000 kali.

Mau ke Swiss, Pria Setinggi 1,8 Meter Sembunyi di Koper

Seperti yang diketahui jika pasukan penjaga perbatasan Swiss sangat terkejut saat menemukan seorang pria Eritrea bertubuh tinggi mencoba masuk ke negeri itu dengan cara bersembunyi di dalam sebuah koper. Dalam sebuah video terlihat pria setinggi 1,8 meter itu muncul dari koper.

Kejadian unik ini membuat video yang diunggah ke YouTube itu ditonton lebih dari 10.000 kali. Pria berusia 21 tahun itu dikabarkan bepergian dengan temannya menggunakan kereta api menuju Swiss dari Milan Italia, ketika koper itu ditemukan polisi pada Senin (4/7/2016) malam.

Pria yang tak memiliki dokumen legal itu ditemukan ketika para penjaga perbatasan naik ke atas kereta api untuk memeriksa dokumen para penumpang di Chiasso, sebuah kota selepas perbatasan dengan Italia di kanton Ticino wilayah selatan Swiss. Polisi kemudian mencurigai bentuk koper yang tak lazim itu.

“Tak sulit mengetahui bahwa ada manusia di dalamnya, karena berat dan gerakan di dalam koper itu” ungkap juru bicara penjaga perbatasan Swiss kepada stasiun televisi RSI, Mirko Ricci.

Setelah koper itu diletakkan di peron, polisi sangat terkejut saat melihat kepala seorang pria muncul dari dalam koper tersebut. Tak lama kemudian pria Eritrea itu, yang mengenakan kaus dan celana jins, meluruskan kakinya dan muncul begitu saja dari dalam koper.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...