Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Mau Kencing, ABG Manado Malah Diperkosa!

Mau Kencing, ABG Manado Malah Diperkosa!

Pada celana dalamnya terdapat bercak darah.

Mau Kencing, ABG Manado Malah Diperkosa!

Nasib naas dialami seorang remaja putri berinisial JT (18), warga Kecamatan Bunaken Kota Manado. Ia mengaku diperkosa oleh JAD alias Audi (18), saat hendak buang air. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (17/7) lalu sekitar pukul 23.30 WITA.

Menurut korban awalnya dia terbangun dan hendak buang air kecil di luar rumah. Pelaku muncul secara tiba-tiba dan langsung membekap mulut korban. Karena kehabisan nafas, korban pun pingsan.

Entah apa yang terjadi, saat siuman korban melihat sudah berada di pekuburan belakang rumahnya. Dia melihat pelaku sedang menindih tubuhnya. Korban sempat berontak saat pelaku mencoba memeluk tubuhnya.

Dia menendang pelaku hingga akhirnya dapat meloloskan diri. Meski masih dalam keadaan syok, JT merasa ada yang aneh. Pakaian dalam bagian atas korban sudah tidak ada, sementara pada celana dalamnya terdapat bercak darah.

“Entah apa yang dilakukannya (Audi) saat saya sedang dalam keadaan tidak sadar” kata korban saat berada di SPKT Polresta Manado, seperti yang dilansir Merdeka.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...