Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Gaya Hidup / Mau Lulus di Universitas Ini, Mahasiswa Harus Telanjang!

Mau Lulus di Universitas Ini, Mahasiswa Harus Telanjang!

Telanjang di kelas Universitas California San Diego

Di Universitas California San Diego ujian akhir telanjang adalah persyaratan untuk kelas di fakultas seni visual.

Mungkin agak geli mendengarnya. Jika kebanyakan mahasiswa umumnya harus membuat tugas akhir seperti ujian atau membuat skripsi, tapi tidak untuk salah satu fakultas di universitas ini. Pasalnya mahasiswa harus telanjang di kelas, sebagai salah satu syarat kelulusan. Tidak hanya di hadapan seluruh teman-teman, tetapi juga di depan dosen.

Memang cukup aneh apalagi jika Anda seorang mahasiswi yang harus memamerkan tubuhnya, tentunya akan merasa risih. Tapi itu adalah persyatan yang harus Anda terima, jika memang mengambil belajar fakultas tersebut. Di Universitas California San Diego, ujian akhir ‘telanjang’ ini adalah persyaratan untuk kelas di fakultas seni visual.

Mereka harus melakukan ‘sikap yang menelusuri, menguraikan atau berbicara tentang diri Anda.’ Salah seorang ibu yang mengetahui persyaratan ini merasa jijik dan ia telah berbicara untuk menentang persyaratan tersebut di ABC News lokal, KGTV setelah putrinya menceritakan tentang ujian akhir.

Mau Lulus di Universitas Ini, Mahasiswa Harus Telanjang

Ibu menegaskan bahwa persyaratan tersebut tidak dibuat dengan jelas di awal. Tentu saja ia menyebutnya sebagai ‘penyimpangan’. Dia menambahkan bahwa ujian di mana semua mahasiswi harus telanjang di depan profesor laki-laki rupanya membuatnya ‘sakit perut’. Tapi profesor Ricardo Dominguez menegaskan bahwa, ia tidak mempunyai keluhan dalam 11 tahun mengajar.

Ini kanvas standar untuk seni pertunjukan dan seni tubuh. Itu semua sangat dikendalikan …Jika mereka merasa tidak nyaman, tidak harus mengambil kelas” ungkap Dominguez ABC News afiliasi KGTV lokal.

Menurut keterangan di website fakultas, siswa menggunakan otobiografi, mimpi, pengakuan, fantasi atau cara lain untuk menciptakan kepribadiannya sendiri dengan cara yang baru atau untuk membangkitkan berbagai imajinasi dalam dirinya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

kambing

Tips Daging Kambing Agar Empuk dan Tidak “Prengus”

Hari Kamis (24/9) umat muslim di tanah air akan merayakan Hari Raya Idul Adha atau ...