Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mau Ngikutin Penalti Messi, Pemain Zimbabwe Malu Gak Gol!

Mau Ngikutin Penalti Messi, Pemain Zimbabwe Malu Gak Gol!

Dua pemain di Zimbabwe gagal mencetak gol, ketika ingin mengikuti gaya tendangan penalti Lionel Messi.

Penalti Messi 1

Tendangan eksekusi penalti unik yang dilakukan Lionel Messi dan Luis Suarez dalam laga Barcelona vs Celta Vigo Minggu pekan lalu, tampaknya telah menginspirasi banyak orang untuk bisa juga melakukannya. Seperti yang terjadi dalam sebuah laga persahabatan di negara Zimbabwe.

Penalti Messi 2

Laga antara Dinamo FC melawan WhaWha FC, menjadi latar dari aksi tersebut. Status pertandingan yang hanya level laga persahabatan, membuat pemain Dinamo FC seperti hendak melakukan eksperimen nan penuh gaya.

Penalti Messi 3

Telah unggul skor dari lawannya, membuat para pemain Dinamo FC melakukan percobaan baru dalam eksekusi penalti. Kesempatan penalti yang tengah dihadapi Roderick Mutuma diteruskan ke Valentine Ndaba untuk tinggal diceploskan ke gawang WhaWha.

Penalti Messi 4

Hanya saja ketika Messi & Suarez sukses menjebol gawang lawan, tapi malang bagi dua pemain Dinamo FC gagal berujung gol. Upaya mereka rupanya sudah terbaca oleh pemain belakang lawan yang berhasil menghalau bola operan itu dari mulut gawang.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...