Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Mau Tahu Seperti Apa Uang Rp 6,5 Miliar yang Dibawa Trigana Air, Ini Wujudnya

Mau Tahu Seperti Apa Uang Rp 6,5 Miliar yang Dibawa Trigana Air, Ini Wujudnya

ini-uang-rp6-5-m-dana-psks-yang-dibawa-trigana-air-Q5m

Seperti diketahui, Dana Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) sebesar Rp6,5 miliar bagi masyarakat Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua ditemukan di reruntuhan Pesawat Trigana Air yang jatuh akibat menabrak gunung di Distrik Oksibil.

Uang itu ditemukan langsung oleh Tim SAR darat yang terjun ke lokasi jatuhnya pesawat di Distrik Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang.

Tampak sejumlah uang terlihat dibungkus dua karung plastik dalam kondisi satu karung rusak karena terbakar. Sedangkan satu karung lagi terlihat masih utuh.

Dana sebesar Rp6,5 miliar itu sebelumnya dibawa tunai oleh empat staf PT Pos Indonesia Jayapura yang rencananya untuk dibagikan ke warga penerima dana PSKS di Kabupaten Pegunungan Bintang.

Tetapi, pesawat yang membawa serta empat pegawai PT Pos Indonesia Jayapura tersebut jatuh karena menabrak Gunung Tangok. Sehingga uang sebanyak Rp6,5 miliar tersebut ada yang hangus, rusak dan tercecer.

Meski demikian, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa memastikan kalau PT Pos Indonesia akan segera menyalurkan seluruh dana PSKS untuk masyarakat di Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua sebesar Rp6,5 miliar tersebut.

“Kami dapat informasi, bahwa sambil menunggu proses klaim cair dari asuransi, maka PT Pos tetap akan menyegerakan membagi dana PSKS ini untuk warga Kabupaten Pegunungan Bintang. Oleh karena itu, warga Kabupaten Pegunungan Bintang saya mohon tidak usah khawatir, karena proses pencairan tetap akan disegerakan. Tidak menunggu proses pencairan klaim asuransi yang dilakukan PT Pos,” ungkap Mensos Khofifah, Selasa (18/8).

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...