Home / Gaya Hidup / Mau Tampil Cantik Alami? Gunakan Tips Ini

Mau Tampil Cantik Alami? Gunakan Tips Ini

Ilustrasi (vemale.com)
Ilustrasi (vemale.com)

Biasanya, untuk memancarkan kecantikan pada dirinya, seorang wanita rela menghamburkan banyak uang perawatan salon. Selain itu, wanita juga banyak menghabiskan uang untuk membeli peralatan komestik yang dibutuhkan untuk merias dirinya. Jika hal tersebut dilakukan hanya sesekali tidak lah mengapa, namun bila dilakukan secara berulang dalam tempo yang singkat pastinya akan membuat keuangan kita tidak stabil.

Sebenarnya, kecantikan wanita dapat terpancar tidak hanya melalui perawatan salon semata. Dengan berbekal tips – tips sederhana, kami yakin anda dapat mempercantik diri dengan hasil yang tidak jauh berbeda dengan yang didapat dari perawatan salon. Disamping itu, dengan perawatan sendiri, anda akan cantik secara alami tanpa terjamah oleh peralatan komestik yang memiliki efek samping buruk bagi anda karena mengandung bahan kimia.

Untuk dapat tampil cantik secara alami, ada beberapa hal yang dapat anda lakukan. Misalnya untuk mendapatkan kulit yang lebih halus, anda dapat menggunakan lulur dari buah – buahan yang bisa dibuat sendiri. Salah satu contoh buah yang dapat anda gunakan untuk membuat lulur adalah bengkuang, buah tersebut kaya akan vitamin dan memiliki antoksidan yang dapat memperlambat penuaan dini.

Sementara untuk perawatan muka, masker adalah solusi terbaik yang dapat anda pilih. Sebab dengan menggunakan masker, anda juga sekaligus mengurangi kadar minyak pada kulit. Sehingga peluang jerawat untuk tumbuh semakin sedikit, jadi anda pun akan mendapatkan kulit putih bersih dan tidak jerawatan tentunya. Masker juga dapat anda buat sendiri di rumah, cukup sediakan buah – buahan seperti papaya yang memang dapat digunakan sebagai masker. Bisa juga menggunakan alpokat, karena buah tersebut sudah umum digunakan sebagai bahan masker.

Nah ladys, mau tampil cantik itu tidak harus mahal. Dengan tips dan cara yang sederhana anda pun dapat memancarkan kecantikan pada diri anda. Disamping itu, dengan tidak menggunakan komestik untuk perawatan kecantikan juga membuat anda terhindar dari bahan kimia yang dapat merusak kulit dikemudian hari.

Baca Juga

Tips Daging Kambing Agar Empuk dan Tidak “Prengus”

Hari Kamis (24/9) umat muslim di tanah air akan merayakan Hari Raya Idul Adha atau ...