Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mau Tau Kenapa Liga Sepakbola Wanita Ini Dikecam?

Mau Tau Kenapa Liga Sepakbola Wanita Ini Dikecam?

Pemainnya menggunakan pakaian minim & seksi

Mau Tau Kenapa Liga Sepakbola Wanita Ini Dikecam

Seperti yang dilansir The Sun, di Inggris sejumlah pelatih sepak bola wanita dan kaum feminis berusaha membawa sepak bola wanita ke level yang lebih menghibur. Caranya dengan menggambungkan keindahan permainan dengan kemolekan tubuh para pemain lewat Liga Sepak Bola Lingerie yang digelar di Manchester.

Turnamen ini digagas Gemma Hughes. Lewat turnamen ini, Hughes ingin melawan ketidaksetaraan gender dan meningkatkan kesadaran atas kesenjangan upah berdasar gender dalam sepak bola. Para pemain nantinya akan nantinya akan mengenakan berbusana minim mirip para pemain voli. Tujuannya untuk lebih menonjolkan sisi feminitas para pemain.

Laga perdana akan digelar di atap Hotel Football milik eks pemain Manchester United yang tergabung dalam Class of 92, Phil Neville, Gary Neville, Nicky Butt, Paul Scholes, dan Ryan Giggs (minus David Beckham). Namun tidak mudah bagi Hughes mewujudkan gagasan itu.

Pasalnya upayanya justru dianggap sebagai salah satu bentuk eksploitasi terhadap wanita dan dianggap sebagai kemunduran. Tracey Halpin, pelatih Denton Phonix Girl salah satunya. Menurutnya Sepak Bola Lingerie tersebut sama sekali tidak memberikan kesan yang baik bagi wanita-wanita muda yang ingin ambil bagian dalam olahraga ini.

“Saya pikir beberapa alasannya adalah seputar seks. Apalagi alasan pria datang melihat perempuan bermain dengan lingerie? Saya tidak akan menyaksikannya” ungkap Halpin.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...