Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Mau Tidur Nyenyak? Coba Simpan Sabun di Bawah Bantal!

Mau Tidur Nyenyak? Coba Simpan Sabun di Bawah Bantal!

Apa hubungannya menyimpan sabun di bawah bantal dengan tidur nyenyak?

Mau Tidur Nyenyak Coba Simpan Sabun di Bawah Bantal!

Seperti yang dilansir elitereaders pada Senin (27/6/2016), beberapa orang yang mengalami Restless Legs Syndrome (RLS) atau gangguan neurologis mengatakan mereka biasanya mengalami kram kaki di tengah malam yang tentu saja mengganggu tidur mereka.

Mendapatkan tidur yang cukup memang sangat penting, tak hanya untuk kesejahteraan fisik tapi juga untuk kualitas hidup sebagai pribadi yang baik. Kabar buruknya lebih dari tiga juta orang di Amerika Serikat mengalami RLS yang ditandai dengan kram, berdenyut, gelisah atau sensasi lainnya.

Nahasnya tak ada obat medis yang bisa menangani sindrom RLS. Namun kamu tak perlu khawatir, seorang pengguna media sosial bernama Hilma Volk memiliki solusi untuk masalah gangguan tidur ini. Melalui sebuah video yang diunggahnya, ia memberitahu bahwa sabun bisa menjadi obat yang mengalami sindrom RLS.

Dalam video berdurasi empat menit tersebut, Volk menunjukkan dengan menggunakan sabun yang diberi wewangian bisa sangat membantu masalah sindrom RLS. Bahkan beberapa orang telah berbagi pengalaman mereka dengan mencoba obat sederhana ini yang ternyata sangat efektif untuk membantu sindrom RLS.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...