Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Mau Urus Ayah, Marshanda Dilarang Ibunya?

Mau Urus Ayah, Marshanda Dilarang Ibunya?

“Dari dulu aku mau urus Papa” ungkap Marshanda.

Mau Urus Ayah, Marshanda Dilarang Ibunya

Seperti yang diketahui jika ayah Marshanda sempat tertangkap dan dibawa ke Panti Sosial Jakarta Timur. Sebenarnya sudah sejak lama, Marshanda ingin mengurus ayahnya. Marshanda mengaku banyak sekali halangan untuk mengurus ayahnya itu.

“Yang pasti ke depannya, aku alhamdulillah banget karena momen ini terjadi. Aku jadi punya keterlibatan, dari dulu aku mau urus Papa”

“Cuma dulu Mama aku, sayang banget sama anak-anaknya. Enggak mau anaknya punya beban” ungkap Marshanda, Rabu (30/3/2016).

Selain adanya halangan dari ibunda, Irwan Yusuf pun dahulu masih dibantu oleh keluarga besarnya. Dengan adanya kejadian ini wanita yang akrab disapa Caca itu sangat bersyukur bisa berdiskusi untuk bisa merawat ayahnya itu.

“Toh (dulu) keluarga Papa sangat bisa support. Seingin-inginnya aku sekarang, masih ada pihak keluarga Papa yang sudah berpuluh tahun urus Papa. Jadi sekarang aku harus diskusi dulu” tambah Marshanda, seperti yang dilansir Liputan6.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...