Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mauricio Pochettino Bisa Maklumi Tangisan Luke Shaw

Mauricio Pochettino Bisa Maklumi Tangisan Luke Shaw

Shaw PSV

Luke Shaw mendapatkan cedera mengerikan berupa patah kaki saat Manchester United kalah 2-1 dari PSV Eindhoven dalam partai Liga Champions. Eks pelatih Shaw, Mauricio Pochettino, bisa memaklumi tangisan mantan anak buahnya itu mengingat cedera seperti itu memang bisa membunuh karir pemain.

Kaki Shaw patah dan bengkok setelah terkena terjangan dari pemain PSV, Hector Moreno. Cedera itu bisa memaksa Shaw absen setidaknya enam bulan atau paling parah sampai akhir musim nanti. Padahal, Shaw juga tengah bersaing dengan Leighton Baines untuk menjadi bek kiri Timnas Inggris di Piala Eropa 2016 nanti.

Pochettino sendiri saat ini merupakan manajer Tottenham Hotspur. Namun ia memiliki hubungan dekat dengan Shaw ketika keduanya masih sama-sama berada di Southampton.

“Saya turut bersimpati padanya. Hubungan saya dengan Luke sangat dekat dan saya berbicara dengannya. Ia sudah merasa lebih baik tapi tentu saja sangat sulit ketika kamu mendapatkan cedera seperti itu. Saya hanya bisa memberikan dukungan dan berdoa semoga ia bisa cepat kembali,” kata Pochettino.

“Situasinya memang sulit dan ketika ia menangis maka kamu bisa mengerti keadaannya. Cedera tersebut, sakit yang ia rasakan, dan konsekuensi dari situasi ini adalah momen yang sulit baginya.”

Para pemain United juga telah mengutarakan dukungan mereka untuk Shaw lewat akun Twitter masing-masing. Moreno pun juga telah meminta maaf dan turut memberikan dukungan bagi Shaw lewat akun Twitternya sendiri.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...