Home / Bola / Mauro Icardi Amankan Inter Dari Kekalahan

Mauro Icardi Amankan Inter Dari Kekalahan

Inter 1-1 Palermo

Mauro Icardi menjadi pahlawan Inter Milan ketika mereka menjamu Palermo dalam lanjutan Liga Italia 2016 yang berakhir dengan skor imbang 1-1. Dalam pertandingan ini Inter terlihat masih belum menemukan bentuk permainan terbaiknya dan oleh karenanya mereka harus puas hanya bisa meraih satu poin saja di pertandingan ini.

Gawang Inter nyaris saja kebobolan ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit. Edoardo Goldaniga harusnya bisa mencetak gol ketika ia mendapatkan peluang bersih di depan gawang Samir Handanovic ketika menyambut umpan dari Robin Quaison. Inter sendiri belum bisa menemukan peluang bagus hingga memasuki pertengahan babak pertama. Namun sekalinya mendapatkan peluang, mereka sama sekali tidak bisa memanfaatkannya dengan baik.

Justru Palermo yang berhasil memimpin terlebih dahulu di pertandingan ini. Tepatnya ketika laga masuk menit 48 dimana ada sebuah kreasi serangan dari Oscar Hiljemark yang berhasil dihalau bek Inter. Dari sana, bola liar mampir ke kaki Andrea Rispoli yang langsung melepaskan tendangan keras ke gawang. Samir Handanovic tidak bisa berbuat apa-apa karena ternyata bola berbelok arah karena mengenai kaki Davide Santon.

Inter pun langsung memberikan reaksi atas terciptanya gol tersebut. Tekanan gencar langsung mereka arahkan ke pertahanan Palermo dan ada beberapa yang bisa membahayakan gawang lawan. Seperti dari Ivan Perisic, Danilo D’Ambrosio, atau ketika Icardi sudah berdiri bebas di depan gawang namun tidak bisa mengarahkan sundulannya dengan baik.

Apa yang dicari Inter akhirnya baru ditemukan di menit 72. Masuknya Antonio Candreva membuat serangan mereka menjadi lebih ganas dan Candreva pula yang membidani gol Inter kala umpan silangnya disambut Icardi menjadi gol. Namun sayangnya, gol itu tak mampu menginspirasi Inter untuk kembali menjebol gawang Josip Posavec.

Inter 1-1 Palermo (Icardi 72’ / Rispoli 48’)

Inter: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Miranda, Jeison Murillo, Davide Santon (Senna Miangue 68’); Gary Medel, Geoffrey Kondogbia; Ever Banega, Ivan Perisic (Antonio Candreva 68’), Eder; Mauro Icardi

Palermo: Josip Posavec; Roberto Vitiello, Edoardo Goldaniga, Sinisa Andelkovic (Thiago Cionek 85’); Andrea Rispoli, Haitam Alesaami, Alessandro Gazzi, Ivaylo Chochev, Oscar Hiljemark; Robin Quaison (Roland Sallai 55’), Ilija Nestorovski (Norbert Balogh 76’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...