Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mauro Icardi: Juventus Mungkin Takut Pada Saya!

Mauro Icardi: Juventus Mungkin Takut Pada Saya!

Mauro Icardi

Jelang pertemuan seru antara Juventus vs Inter Milan akhir minggu ini dalam lanjutan Liga Italia Serie-A, sebuah pernyataan menarik keluar dari mulut Mauro Icardi. Striker Inter itu berpendapat bahwa Juventus mungkin saja sedang takut padanya dan mempersiapkan strategi khusus untuk menghentikannya dalam pertandingan nanti.

Semua tentu berasal dari ketajaman Icardi sejak berbaju Inter. Musim lalu ia berhasil menjadi top skor liga dengan 22 gol meskipun harus berbagi tempat dengan Luca Toni. Secara keseluruhan, Icardi juga sangat tajam ketika berhadapan dengan Juventus dalam sejarahnya.

“Saya sudah mencetak enam gol dalam lima kali pertemuan melawan Juventus. Saya tidak tahu apakah mereka takut pada saya di Turin nanti namun yang pasti selalu menyenangkan ketika bermain melawan mereka. Bisa mencetak gol melawan Juventus adalah perasaan yang bagus,” kata Icardi.

“Juventus telah kehilangan tiga tulang punggung mereka seperti Arturo Vidal, Andrea Pirlo, dan Carlos Tevez. Tak ada yang menyangka mereka akan memulai liga dengan cara seperti ini namun saya yakin mereka bisa bangkit.”

Pertandingan melawan Juventus nanti juga bisa menjadi kesempatan bagi Inter untuk menjawab kritik. Maklum saja, Inter sedang dalam posisi menurun setelah kalah dari Fiorentina dan ditahan imbang Genoa.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...