Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Max Biaggi: Hati Pilih Lorenzo, Tapi Logika Unggulkan Rossi!

Max Biaggi: Hati Pilih Lorenzo, Tapi Logika Unggulkan Rossi!

Hati Max Biaggi lebih senang jika Jorge Lorenzo juara MotoGP 2015, namun secara logika legenda MotoGP itu menganggap bahwa Valentino Rossi lebih berpeluang.

Max Biaggi Hati Unggulkan Lorenzo, Tapi Logika Pilih Rossi!

Siapa yang akan menjadi juara MotoGP 2015? Pertanyaan itu menggelayut disetiap hati para pencinta MotoGP, tidak terkecuali Max Biaggi. Menurut pembalap berjuluk The Roman Emperor itu, hanya dua rider yang punya kans untuk jadi jawara yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Rossi yang pada balapan di San Marino akhir pekan lalu finis kelima, saat ini masih bertengger di puncak klasemen rider dengan koleksi 247 poin. The Doctor unggul 23 poin dari Lorenzo yang ada di peringkat kedua. X-Fuera memang terjatuh dan akhirnya gagal finis di Sirkuit Misano.

Seperti yang dilansir Tutto Motori, Biaggi memang dikenal sebagai sahabat Lorenzo. Sementara itu, sudah jadi rahasia umum kalau hubungan Biaggi dan Rossi kurang akur meski sama-sama dari Italia. Keduanya bahkan pernah jadi musuh bebuyutan, saat BIaggi masih berkompetisi di Premier Class tepatnya pada awal 2000-an.

“Saya menonton langsung balapan di Misano lalu. Usai balapan, saya menghabiskan waktu bersama Jorge hingga dini hari. Saat makan malam, ia masih marah. Saya selalu mendukungnya. Itulah gunanya teman” ungkap Biaggi, Kamis (17/9/2015).

Ketika ditanya soal prediksi siapa yang akan merebut gelar juara dunia MotoGP musim ini, Biaggi memberi jawaban diplomatis. Dalam hati ia lebih senang jika Jorge Lorenzo dapat menjuarai MotoGP 2015, namun secara logika Valentino Rossi memiliki peluang lebih baik.

“Hati saya berkata Jorge, tapi secara logika kepala saya berkata Vale. Dia terlihat kuat dan sangat konsisten musim ini” pungkas Baggi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...