Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Max Biaggi, Mantan Rival Rossi Bicara Blak-blakan Soal Insiden Sepang

Max Biaggi, Mantan Rival Rossi Bicara Blak-blakan Soal Insiden Sepang

rossi marquez

Balapan MotoGP Malaysia hari Minggu (25/10) kemarin bukan cuma menghadirkan pemenang, tapi lebih daripada itu: sebuah drama. Beragam komentar kemudian bermunculan tentang insiden Sepang. Salah satunya datang dari mantan rider top MotoGP Max Biaggi.

Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa yang melintasi garis finis paling pertama dalam balapan di Sepang. Itu merupakan kemenangan kedua Pedrosa musim ini, yang juga ia capai dalam periode tiga balapan terakhir.

Kemudian di posisi dua ada pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo. Ia finis ditempat kedua sekligus di depan rekan setim sekaligus rival beratnya di kejuaraan saat ini, Valentino Rossi. Lorenzo akhirnya bisa memangkas selisih poin dari Rossi menjadi tujuh saja dari sebelumnya 11.

Namun demikian, perhatian balapan seri ke-17 di musim 2015 itu tentu saja lebih tersita pada drama persaingan putaran tujuh antara Rossi dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez.

Max Biaggi, yang dikenal sebagai sobat Lorenzo sekaligus pernah jadi rival sengit Rossi, kemudian mengomentari balapan di Sepang itu lewat akun Twitter-nya.

“Balapan yang cerdas, bagus, dan dingin dari Lorenzo!” demikian kicauan Biaggi.

Kata penyemangat nan manis kemudian juga diberikan Biaggi kepada Pedrosa sang pemenang di Sepang sebelum menambahkannya dengan tulisan yang diduga merujuk pada insiden Rossi dan Marquez.

“Selain itu…. lebih baik tak usah membahasnya saja-lah!!!”

Seperti diketahui, Biaggi dan Rossi pernah terlibat persaingan sengit di akhir era 500cc dan kemudian di awal masa MotoGP. Sama-sama berasal dari Italia, mereka justru disebut-sebut tidak memiliki hubungan yang bagus di luar lintasan balap.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...