Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Maya Rumantir Pilih Gerindra sebagai ‘Kendaraan’ Menuju Kursi Cagub Sulut

Maya Rumantir Pilih Gerindra sebagai ‘Kendaraan’ Menuju Kursi Cagub Sulut

maya

Di era tahun 80-an, Maya Olivia Rumantir atau dikenal dengan Maya Rumantir, terkenal sebagai aktris, foto model, dan penyanyi. Kemudian dunia entertainment ditinggalkan, Maya masuk ke dunia politik. Sekarang perempuan kelahiran kota Makassar ini menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) periode 2014-2019.

Baru setahun duduk di DPD, Maya tertarik untuk maju mencalonkan diri sebagai calon gubernur. Hal ini terlihat ketika pada Jum’at (29/5) Maya mendaftar sebagai bakal calon gubernur (Cagub) Sulawesi Utara (Sulut) di DPD Partai Gerindra provinsi tersebut.

Seperti dilansir antara, Maya Rumantir dengan sejumlah timnya, melakukan pendaftaran di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra jalan 17 Agustus Manado.

Ada alasan tersendiri kenapa wanita berusia 51 tahun ini memilih Partai Gerindra menjadi “kendaraan”.

“Saya memilih Gerindra, karena visi misinya sejalan dengan visi misi partai tersebut,”ungkap istri dari Takala Gerald Manumpak Hutasoit.

Disamping itu, lanjutnya, Gerindra memiliki enam kursi di Provinsi Sulut.

Maya sendiri tertarik maju mencalonkan diri sebagai Cagub Sulut karena memiliki suatu kerinduan untuk melihat Sulut ke depan lebih berhasil dan bersinar.

Sementara itu Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Glenny Kairupan membenarkan bahwa Maya telah datang untuk mendaftarkan diri di Partai Gerindra sebagai salah satu calon gubernur.

“Harap dukungan doa, supaya niat baik tersebut bisa didukung masyarakat,” ujar Kairupan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...