Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Mayat Bocah Dalam Kardus, Pembuhnya Diduga Paedofilia!

Mayat Bocah Dalam Kardus, Pembuhnya Diduga Paedofilia!

Bocah berinisial F yang tewas ditemukan di Jalan Sahabat RT 05/05 Kelurahan Kamal Kalideres Jakarta Barat pada Jumat (2/10/2015) malam.

Kejam, Bocah Tewas Dimasukan Dalam Kardus! Pembuhnya Diduga Paedofilia

Menanggapi kasus pembunuhan ini Kapolda Metro Jaya, Irjen Tito Karnavian menduga pembunuh bocah perempuan berinisial F merupakan seorang paedofil atau perlakuan seksual tidak wajar kepada anak-anak. Tito mengaku telah membentuk tim untuk menyelidiki kasus tersebut. Berdasarkan hasil autopsi forensik RS Polri Kramatjati, kata Tito, ada kekerasan seksual yang terjadi pada F.

“Kami sudah tanya keluarga dan orang terdekat. Tidak menutup kemungkinan pelaku mengidap gangguan paedofil. Jadi kemungkinan dia dibunuh karena kejahatan seksual itu” ungkap Tito seusai mengikuti apel HUT ke-70 TNI di Lapangan Jayakarta Makodam Jaya Cawang Jakarta Timur, Senin (5/10/2015).

Sebelumnya Mayat F ditemukan dengan kondisi terikat dengan badan tertekuk. Kemudian kaki dan tangan terikat dengan mulut dilakban. Kondisi mengenaskan lainnya terlihat dari mulut dan hidung korban mengeluarkan darah segar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...