Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Mayat Pocong Keluar Dari Kubur Bikin Heboh Warga Lumajang

Mayat Pocong Keluar Dari Kubur Bikin Heboh Warga Lumajang

heboh pocong 2

Kejadian aneh terjadi di makam salah satu warga di Desa Kalisemut, Kecamatan Padang Lumajang, Jawa Timur. Sebuah mayat pocong disalah satu taman makam desa tersebut keluar dari dalam kubur. Sontak kejadian itu membuat geger ratusan warga setempat untuk mendatangi makam sekedar melihat sang pocong, Selasa (07/07).

Menurut pengakuan salah seorang warga setempat, kejadian aneh ini baru pertama kali terjadi. Cuma di daerah tersebut kerap kali terjadi penampakan aneh saat warga lewat di sebelah makam.

“Ya baru pertama kali, sebelum-sebelumnya gak pernah ini hanya kalau lewat sini bulu kuduk saya sering merinding,” ungkap salah satu warga.

Ditambahkan olehnya, jika makam telah mengeluarkan kain kafan sang mayat, hingga semakin meyakinkan warga setempat jika keluarnya mayat pocong benar-benar terjadi.

“Ini aja sudah mulai keluar kain kafannya, sempat keluar kepalanya mas,” imbuhnya.

Sedangkan Naryo petugas Makam mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi lantaran fenomena alam, yakni tanah kuburan tergerus air hujan saat musim hujan tiba.

“Paling ya tergerus air mas, sebab jika musim hujan disini kerap kali dialiri air hujan,” kata Naryo.

Dengan kejadian aneh ini tentu saja meresahkan warga yang ketakutan akan peristiwa keluarnya sang mayat dari dalam kubur. Warga khawatir keluarnya mayat dari dalam kubur ini terus berlanjut sehingga menimbulkan prasangka buruk dan aneh pada sang mayat.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...