Home / Berita / Dunia / Mayat Wanita Transgender Ditemukan Membusuk di Dalam Matras Tempat Tidur Hotel

Mayat Wanita Transgender Ditemukan Membusuk di Dalam Matras Tempat Tidur Hotel

amphon

Sepasang tamu hotel ketakutan saat menemukan jika mereka tidur di kamar tidur yang didalamnya tersimpan mayat wanita transgender. Para tamu ini mengeluhkan bau busuk saat mereka chek ini ke dalam kamar hotel di Pattaya, Thailand.

Tapi keduanya setuju menyewa kamar itu. Saat seorang pembersih membersihkan kamar itu keesokan paginya, dia menemukan darah di dekat kamar tidur. Akhirnya tubuh sang wanita transgender bernama Amphon Kongsong, 28 itu ditemukan Sabtu pagi.

Polisi lokal berkata jika dua remaja pria berusia 17 dan 14 mengakui pembunuhan itu. Mereka berkata jika wanita itu telah mati selama tiga hingga empat hari sebelum ditemukan. Kepala polisi Pattaya Col Apichai Kropphet berkata kepada BBC: “Pembersih hotel menemukan sebuah bau yang sangat kuat di kamar dan mencoba menemukan sumbernya. Lalu staf hotel memeriksa kamar itu dan menemukan mayat di bawah matras. Peristiwa ini terjadi setelah sepasang warga Thai check in dan menginap di sana,” katanya.

Menurut the Bangkok Post, para remaja pria itu berteman dengan Amphon sebelum mereka bertengkar karena sang remaja berusia 17 tahun menolak bercinta dengan wanita pria itu. Amphon dikatakan marah. Sang remaja lantas mencekiknya sementara remaja lain yang berusia 14 tahun memegangi kaki Amphon.

Polisi berhasil mengetahui dan menangkap kedua pelaku berdasarkan rekaman CCTV dan informasi detil Amphon yang digunakan untuk membayar kamar hotel. Para remaja itu ditahan dengan tuduhan pembunuhan tidak terencana dan penyimpanan mayat.

 

Baca Juga

Pesawat Kepresidenan Air Force One ala Donald Trump

BRENDANSMIALOWSKI/AFPTrump ketika mendarat di BandaraMorristownMunicipal, Mei 2017. Pesawat kepresidenan yang biasa digunakan Presiden Amerika Serikat ...