Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Mayat yang akan Dikremasi Dicuri Orang, Pihak Keluarga Janjikan Hadiah Bagi yang Menemukannya

Mayat yang akan Dikremasi Dicuri Orang, Pihak Keluarga Janjikan Hadiah Bagi yang Menemukannya

Foto Jolie Mott yang mayatnya hilang dicuri orang
Foto Jolie Mott yang mayatnya hilang dicuri orang

Satu keluarga penduduk San Antonio, Amerika Serikat terkejut bukan kepalang setelah mengetahui mayat anak gadis mereka yang akan dikremasi (dibakar),  ternyata hilang dicuri orang. Sampai seminggu mencari ke sana kemari, mayat itu tetap tidak ditemukan.  Pemilik pusa pengurusan mayat di kota itu yakin, pencuri mengambilnya saat mayat itu disimpan di kamar khusus menjelang kremasi  dilakukan.

Yang dicuri itu adalah mayat  Julie Mott, gadis remaja berusia 25 tahun  yang meninggal karena penyakit  Fibrosis kistik, sejenis penyakit berbahaya yang menyebabkan kerusakan pada paru-paru dan saluran pencernaan. Ia meninggal awal Agustus lalu.

Seperti lazimnya di Amerika, sebelum penguburan atau kremasi, biasanya dilakukan memorial day atau hari peringatan sehari sebelumnya. Seluruh keluarga, kawan dan sahabat keluarga itu datang mengucapkan belasungkawa atas duka cita tersebut.  mayat dibaringkan di sebuah kamar khusus dalam suhu yang dingin. Setelah semua selesai, maka tibalah saatnya untuk kremasi.

Tapi apa mau dikata, begitu petugas hendak mengambil mayat itu, ternyata ia tidak ada lagi ditempat. Yang tersisa hanya kerandanya.

Menurut polisi setempat,  tidak ada tanda-tanda ada orang lain yang memasuki ruangan itu. Polisi semakin sulit untuk menyelidiknya sebab ruangan itu sama sekali tidak dilengkapi CCTV.

Juru bicara Kepolisian San Antonio,  Sarjan Javier Salazar mengatakan, “Pasti yang mencuri mayat itu orang yang sangat nekad dan sudah mengetahui seluk beluk ruangan penyimpanan mayat tersebut. Kami akan berusaha mencarinya dan menyerahkan mayat itu kepada keluarganya jika nanti ditemukan,” katanya.

Polisi curiga, si pencuri itu bukan semata-mata bertujuan mencuri mayat tersebut,  tapi karena protes terhadap langkah kremasi yang dilakukan keluarga. Kremasi mayat masih banyak ditentang di wilayah San Antonio karena dianggap tidak sesuai budaya setempat.

Untuk membantu pencarian mayat tersebut, pihak keluarga dan pengurus Yayasan Penguburan mayat membuat sayembara, barang siapa yang menemukan mayat itu akan mendapat hadiah 20 ribu dollar Amerika ( sekitar Rp 275 juta). – Mirror.co.uk

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...