Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Mayoritas Warga Inggris Pilih Keluar dari Uni Eropa, Politikus Eropa ini Terkejut sekali

Mayoritas Warga Inggris Pilih Keluar dari Uni Eropa, Politikus Eropa ini Terkejut sekali

-inggris-akan-keluar-dari-uni-eropa-_663_382

 

Dalam referendum bersejarah untuk menentukan nasib Inggris di Uni Eropa, puluhan juta warga Inggris sudah menentukan pilihan mereka. Mayoritas warga Inggris memilih untuk keluar dari Uni Eropa.

Keputusan bangsa Inggris ini tentu mengejutkan para politikus Eropa. Mantan Perdana Menteri Finlandia Alexander Stubb termasuk di antaranya.

“Tolong katakan bahwa saya masih tidur dan ini semua hanya mimpi buruk,” demikian tulis Stubb dalam postingannya di akun Twitter seperti dilansir kantor berita Reuters, Jumat (24/6).

“Biasanya hal-hal ini datang dalam tiga tahap: 1. Krisis, 2. Kekacauan, 3. Solusi sub-optimal. Tidak tahu sedang di mana kita saat ini,” tambahnya.

Ini adalah reaksi pertama yang dilontarkan oleh para tokoh senior di Uni Eropa.

Sampai sejauh ini kubu yang memilih keluar dari Uni Eropa mengungguli mereka yang ingin tetap di dalam Uni Eropa. Media-media nasional Inggris pun telah menyimpulkan hasil akhir referendum adalah Inggris keluar dari Uni Eropa.

Pemungutan suara sudah selesai digelar di 380 wilayah yang ada di seluruh Inggris, Wales dan Skotlandia. Ditambah dua wilayah yang ada di Irlandia Utara dan juga Gibraltar yang terletak di pantai selatan Spanyol. Sehingga demikian, total ada 382 area pemungutan suara, yang masing-masing mengumumkan hasilnya secara bertahap.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...