Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Mayweather akan dilawan Andre Berto Dengan Gunakan Satu Tangan

Mayweather akan dilawan Andre Berto Dengan Gunakan Satu Tangan

lawan-mayweather-andre-berto-akan-gunakan-satu-tangan-gdE

Petinju kelas welter fenomenal, Floyd Mayweather Jr mengumumkan bahwa lawan yang akan ia hadapi pada laga berikutnya adalah Andre Berto. Duel yang direncanakan pada 12 September 2015 akan digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pertarungan itu sendiri menuai berbagai kritikan dari pecinta tinju dunia. Banyak yang menilai kalau Mayweather Jr itu pengecut kalau lawan Andre Berto.

Dalam pertarungan nanti, Mayweather sendiri mempunyai misi menambah koleksi kemenangannya. Sekarang ia sudah menorehkan 48 kemenangan tanpa sekalipun mengalami kekalahan.

Jika menang lagi, Mayweather akan menyamai rekor tak terkalahkan milik legenda tinju dunia, Rocky Marciano.

Sedangkan Berto, baru meraih 30 kemenangan. Pecinta tinju memprediksi bahwa pertarungan tersebut sengaja digelar agar Mayweather bisa mewujudkan ambisinya.

Akan tetapi hal itu dibantah oleh Leonard Ellerbe. Pimpinan promotor yang menggelar pertarungan tinju tersebut menilai bahwa Berto adalah lawan yang tepat di laga penutup Mayweather.

“Andre Berto telah melalui banyak pertarungan. Satu hal yang kita tahu tentangnya, dia akan bertarung dengan satu tangan,” ungkap Leonard Ellerbe yang dilansir World Boxing News, Kamis (6/8).

Berto sendiri telah memberikan bantahan. Menurutnya, ia berjanji akan memberi kejutan saat duel dengan Mayweather.

“(Pertarungan -red) Terdengar hebat, dan Mayweather Jr akan berada di laga terakhirnya. Dia akan menghadapi ‘hewan’ yang berbeda dari sebelumnya,” jelas Berto kepada TMZ, Kamis (6/8).

Ditambahkan olehnya, saya sudah fokus dan keluar untuk membuat sejarah baru.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...