Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Mayweather Jr disebut Pecundang oleh Promotor Bob Arum

Mayweather Jr disebut Pecundang oleh Promotor Bob Arum

Floyd Mayweather Jr., left, and Andre Berto pose at a news conference in Los Angeles on Thursday, Aug. 6, 2015. Mayweather says Berto is a worthy opponent for the final fight of his perfect career. (AP Photo/Nick Ut)

Floyd Mayweather Jr seperti diberitakan kalau sudah mengumumkan lawan yang akan dihadapinya pada 12 September mendatang adalah Andre Berto.

Keputusan Mayweather Jr akhirnya menuai kritikan dari berbagai kelangan. Salah satunya adalah Promotor tinju Manny Pacquiao, Bob Arum.

Bob Arum mencibir keputusan Mayweather Jr yang menunjuk Andre Berto sebagai lawan terakhir pada 12 September mendatang. Menurutnya, Mayweather Jr adalah pecundang.

Ditambahkan oleh Arum kalau Mayweather Jr tidak sepatutnya ‘main aman’ dengan menunjuk Berto sebagai lawan.

Arum sendiri yang pernah jadi promotor Mayweather Jr, lebih setuju The Money menunjuk petinju lain sebagai lawan.

“(Keputusan) itu lelucon. Mayweather Jr seharusnya bertarung melawan Amir Khan, itu baru pertarungan menarik,” ujar Arum, seperti dikutip Telegraph, Selasa (11/8).

Amir Khan memang saat ini telah mengubur ambisi untuk bisa bertarung melawan Mayweather Jr pada September. Petinju Inggris akhirnya menjadikan Manny Pacquiao sebagai lawan berikutnya.

Arum pun menjelaskan kalau Pacquiao tidak akan menghindari pertarungan melawan bintang Inggris itu. Cuma, ikon tinju Filipina yang biasa dipanggil Pacman, masih harus berkutat dengan rehabilitasi pasca operasi bahu.

“Satu hal yang pasti, Manny (Pacquiao) tidak akan kabur dari menghadapi Amir Khan,” imbuh Arum.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita-baju-merah

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...