Home / Berita / Dunia / Mayweather Jr Pamer Kekuatan Padahal Lawan Belum Dapat

Mayweather Jr Pamer Kekuatan Padahal Lawan Belum Dapat

lawan-belum-dapat-mayweather-jr-pamer-kekuatan-DVO

Seperti diberitakan kalau Floyd Mayweather Jr akan melakukan pertandingan pada 12 September 2015. Namun hingga kini belum dipastikan, siapakah lawan yang akan dihadapinya di atas ring.

Beredar kabar kalau Mayweather Jr akan berhadapan dengan Andre Berto. Tapi lagi-lagi, hingga kini kepastian tersebut belum juga disampaikan.

Meski lawan belum dapat, bukan Mayweather namanya kalau tidak mengundang kontroversi. Teranyar, jawara kelas welter dunia itu pamer kekuatan dengan berlatih di gym sambil memajang sabuk gelar.

Sepertinya, petinju yang dijuluki The Money itu benar-benar berhitung dengan cermat soal calon musuhnya ini untuk tetap menjaga kesucian rekor kemenangannya.

Terlepas dari siapa yang bakal dihadapinya, seperti dilaporkan Dailymail, Selasa (28/7), Mayweather Jr terus berlatih. Ia bahkan memposting aksi dirinya di akun media sosialnya saat mengolah otot sekaligus memberikan sinyal kepada calon lawannya kalau ia sudah siap bertarung.

Nampaknya pertarungan September mendatang akan menjadi ajang pamungkas Mayweather, dimana diharapkan bisa menyamai rekor yang dipegang Rocky Marciano. Sejauh ini Rocky sudah mencatat 49 kemenangan tanpa terkalahkan dengan 43 di antaranya dimenangi dengan KO.

 

 

 

Baca Juga

Banyak yang Galak Jatuhkan Soeharto Kini Jadi Koruptor

Jakarta – Mahfud MD mengeluarkan pernyataan menyindir dalam akun twitter pribadi miliknya. Mahmud mengatakan banyak ...