Home / Berita / Dunia / Mayweather Jr Pamer Uang, Masukin ke Tas Buat Jalan-jalan

Mayweather Jr Pamer Uang, Masukin ke Tas Buat Jalan-jalan

mayweather56

Petinju kelas welter, Floyd Mayweather Jr selalu saja bikin sensasi yang buat menarik publik. Bukan Mayweather Jr namanya kalau tidak selalu memamerkan kekayaannya. Kalau beberapa waktu lalu mobil mewah yang diposting di akun media sosialnya, maka kali ini jejeran uang.

Seperti dilaporkan Dailymail, Senin (10/8), Mayweather Jr yang berencana melakukan pertarungan di ujung kariernya melawan Andre Berto pada 12 September mendatang, jejeran uang dalam pecahan USD 100 di atas kasur tengah dimasukan dalam tas bermerk.

Tidak banyak yang ditulis dalam akun pribadi media sosialnya. Ia hanya menulis,”Saya hanya berkemas untuk bepergian.”

Sebelumnya di akun Instragram, Mayweather Jr memamerkan 12 pasang koleksi sepatu mewahnya. Sepatu berlabel Christian Louboutin ditunjukkan pada publik dan tak lupa dengan tulisan,”Hanya untuk menambah koleksi.”

Mayweather Jr sendiri dalam beberapa tahun ini memang menjadi atlet dengan pendapatan tertinggi dunia. Berdasarkan Forbes yang merilis daftar kekayaan atlet dunia tercatat Mayweather Jr mempunyai pendapatan sebesar USD 600 juta atau sekitar Rp8,1 Triliun.

Makanya tak heran banyaknya pemasukan yang diterima membuat The Money, julukan Mayweather Jr, hidup dalam gelimang harta. Sudah menjadi hal lumrah, jelang pertarungannya, Mayweather Jr kerap memamerkan jerih payahnya selama ini.

Saat akan menghadapi Manny Pacquiao pada awal Mei lalu, Mayweather Jr memamerkan mobil mewah yang dijajar di depan jet pribadinya.

 

 

 

Baca Juga

Melihat Lebih Dekat Ritual Malam 1 Syuro di Keraton Yogyakarta

Yogyakarta – Ritual lampah budaya ‘topo bisu mubeng beteng’ keraton Yogyakarta diikuti ribuan warga. Ritual ...