Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Mayweather Jr Pilih Berto Sebagai Lawan, Ini Alasannya

Mayweather Jr Pilih Berto Sebagai Lawan, Ini Alasannya

terungkap-alasan-mayweather-jr-pilih-berto-sebagai-lawan-OkH

Petinju kelas welter fenomenal, Floyd Mayweather Jr mengumumkan bahwa lawan yang akan ia hadapi pada laga berikutnya adalah Andre Berto. Duel yang direncanakan pada 12 September 2015 akan digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Seperti dilansir BBC, Jumat (7/8) Berto dianggap Mayweather sebagai petinju berkualitas yang punya teknik hebat.

“Berto sangat menarik. Dia sudah sering jatuh bangun. Andre Berto akan memaksa seorang Floyd Mayweather untuk bertahan hingga batasnya,” kata Mayweather.

Disambungkan pula,”Dia berbeda dengan Manny Pacquiao. Yang harus saya lakukan hanyalah menemukan cara agar bisa menang, Ini akan jadi pertarungan yang menarik.”

Sementara itu pada bagian lain, Berto mengakui optimistis bisa merusak rekor kemenangan Mayweather. Walaupun kalah pengalaman, ia merasa yakin bisa menyulitkan sang juara bertahan saat di atas ring.

“Saya adalah Andre Berto, petinju yang selalu mengeluarkan penampilannya secara 100%. Duel ini harusnya sudah digelar sejak beberapa waktu lalu. Bagi orang lain, tentu mudah meremehkan duel ini. Namun saya tidak memusingkan hal tersebut. Sekali lagi, saya tidak berpikir bahwa duel nanti akan berat sebelah,” ujarnya seperti dilansir Daily Mail.

Seperti diberitakan sebelumnya, keputusan Mayweather dikritik banyak orang. Mereka menganggap duel akan berjalan tidak seimbang. Mayweather dinilai sengaja memilih Berto agar bisa menang dan menyamai rekor 49 kemenangan tanpa terkalahkan milik Rocky Marciano.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita-baju-merah

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...