Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Mayweather Jr Pilih Lawan Andre Berto dianggap Pengecut

Mayweather Jr Pilih Lawan Andre Berto dianggap Pengecut

mayweather-jr-pastikan-tarung-12-september-vtF

Petinju kelas welter fenomenal, Floyd Mayweather Jr mengumumkan bahwa lawan yang akan ia hadapi pada laga berikutnya adalah Andre Berto. Duel yang direncanakan pada 12 September 2015 akan digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Seiring dengan penunjukkan Mayweather Jr, ternyata petinju belum terkalahkan sepanjang kariernya tersebut dianggap pengecut oleh masyarakat.

Reaksi negatif atas keputusan sang raja tinju kelas welter itupun ternyata mengundang reaksi negatif. Alasannya, karena duel yang akan digelar 12 September mendatang dianggap tak setimpal bagi Mayweather Jr yang punya rekor mentereng.

Berto yang sudah kalah tiga kali, dianggap tak cukup pantas sebagai lawan tandingnya.

Hujatan pada Mayweather Jr pun bermunculan di media sosial.

“Mayweather Jr adalah seorang pengecut setelah memilih lawan terakhirnya Andre Berto. Bagitu menyeramkan caranya keluar. Tak salah saya selalu membencinya,” demikian kicauan salah satu pecinta tinju di Twitter seperti dilansir Yahoo! Sport.

“Mayweather Jr berduel dengan lawan yang sudah tiga kali kalah dari enam pertarungannya. Betapa pengecutnya dia,” timpal akun lainnya.

Bukan hanya dari masyarakat, sejumlah mantan petinju ternama juga ramai-ramai mengecam rencana Mayweather Jr tersebut. Tapi dari sekian banyak umpatan, tetap terselip dukungan pada petinju Amerika Serikat itu menutup karier gemilangnya dengan menghadapi Berto.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...