Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Mayweather Jr Ternyata Takut Kalau Bertanding Lawan Ronda Rousey

Mayweather Jr Ternyata Takut Kalau Bertanding Lawan Ronda Rousey

Ronda-Rousey-vs-Floyd-Mayweather-fight5

Petinju kelas welter fenomenal, Floyd Mayweather Jr mengumumkan bahwa lawan yang akan ia hadapi pada laga berikutnya adalah Andre Berto. Duel yang direncanakan pada 12 September 2015 akan digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Namun demikian, meski akan bertanding dan punya nama besar dengan segudang pengalaman ternyata tidak membuat sepenuhnya Mayweather Jr begitu hebat. Ini terbukti ketika ditanyakan apakah berani melawan Ronda Rousey, ia hanya tertawa dan menyiratkan enggan melawan seorang wanita.

Seperti diketahui, Rousey adalah seorang petarung wanita kesohor di Amerika Serikat. Di pentas Ultimate Fighting Championship (UFC) sampai sekarang ia belum terkalahkan.

“Apakah anda sedang melawak? Saya ini ada di bisnis ribuan juta dolar, bukan ratusan juta dolar,” ujar Mayweather Jr saat ditanya wartawan di jumpa pers beberapa waktu lalu seperti dilansir Reuters.

Namun demikian, Mayweather Jr buru-buru mengeluarkan permintaan maaf pada Rousey. Petarung wanita yang masih mempertahankan sisi feminimnya ini di mega duel awal Mei saat Mayweather Jr mengalahkan Manny Pacquiao menjadi penonton beruntung.

Sebab, ia menjadi satu-satunya penyaksi sejarah tinju besar sepanjang sejarah yang tidak mengeluarkan sepeser pun untuk membeli tiket. Itu terjadi setelah Bob Arum yang merupakan promotor Pacquiao memberikan karcis cuma-cuma setelah Rousey membuat rekor di UFC usai mengalahkan Cat Zigano dalam tempo 40 detik.

Kehebatan dan keganasan Rousey memang sudah santer beredar di dunia. Hanya saja, Mayweather Jr mengaku tidak pernah mendengar nama Rousey sampai Juli lalu saat wartawan menanyakannya.

“Mereka bertanya soal Rousey dan saya pikir dia adalah seorang pria. Saya tidak tahu kalau dia perempuan. Saya minta maaf. Saya berharap dia akan menjadi yang terbaik,” ujar Mayweather Jr

Sedangkan Rousey yang mendapatkan ucapan permintaan maaf tidak terlalu mempermasalahkan. Perempuan yang baru saja mencatat rekor baru kemenangan KO di UFC itu, dengan 34 detik saat mengalahkan Bethe Correia menyebut kalau Mayweather Jr tercatat dalam sejarah kekerasaan dalam rumah tangga.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...