Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Mayweather Jr Umumkan : Penantangnya Adalah Andre Berto pada 12 September 2015

Mayweather Jr Umumkan : Penantangnya Adalah Andre Berto pada 12 September 2015

resmi-mayweather-jr-tantang-berto-di-laga-penutup-xqP

Setelah ditunggu-tunggu siapakah yang akan dihadapi lawan berikutnya, akhirnya diketahui. Petinju kelas welter fenomenal, Floyd Mayweather Jr mengumumkan bahwa lawan yang akan ia hadapi pada laga berikutnya adalah Andre Berto. Berto sendiri merupakan pemegang sabuk juara kelas welter WBA.

Walaupun dikritik banyak orang, Mayweather tetap pada keputusannya. Lewat media sosial Instagram, ia mengumumkan tentang lokasi dan jadwal pertarungan tersebut.

“Pada 12 September 2015 untuk angka 49. Datanglah demi menjadi bagian dari sejarah. Pesan penerbangan dan hotelnya sekarang juga,” ujar Mayweather di Instagram.

Duel tersebut rencananya akan digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Pada awal Mei lalu, lokasi itu juga telah jadi saksi bisu kemenangan Mayweather atas Manny Pacquiao.

Pertarungan pada bulan depan itu merupakan janji yang diucapkan Mayweather setelah menang atas Manny Pacquaio pada Mei lalu. Namun, saat itu, tidak ada yang tahu siapa lawan selanjutnya yang akan dihadapi Mayweather.

Awalnya, para penggemar tinju dunia memperkirakan Mayweather akan melawan Amir Khan atau Kell Brook. Tersiar pula kabar Pacquiao akan melakukan pertandingan ulang melawan Mayweather.

Akan tetapi Mayweather ternyata memilih Berto sebagai musuh berikutnya. Mayweather yang kini berusia 38 tahun, lebih tua tujuh tahun ketimbang Berto.

Ketika menghadapi Berto nanti, Mayweather mempunyai misi menambah koleksi kemenangannya. Saat ini ia sudah menorehkan 48 kemenangan tanpa sekalipun mengalami kekalahan.

Seandainya menang lagi, Mayweather akan menyamai rekor tak terkalahkan milik legenda tinju dunia, Rocky Marciano.

Sementara di sisi lain, Berto sudah melewati 33 pertarungan kelas profesional. Dari kesempatannya itu, Berto merasakan 30 kemenangan dan tiga kekalahan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita-baju-merah

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...