Home / Berita / Dunia / Mayweather Tegaskan Bukan Barang Gratisan, Makanya Minta Bayaran Mahal Dalam Pertarungan September Nanti

Mayweather Tegaskan Bukan Barang Gratisan, Makanya Minta Bayaran Mahal Dalam Pertarungan September Nanti

Floyd-Mayweather-Jr

Floyd Mayweather Jr, Juara dunia kelas welter kembali menegaskan kalau dirinya bukanlah barang gratisan. Ia memastikan untuk bisa menyaksikannya bertarung semua orang harus membayar.

Penegasan hal ini disampaikan karena adanya kabar kalau dirinya akan bertarung melawan Andre Berto pada 12 September mendatang yang disiarkan secara gratis. Awalnya kabar ini sempat mengundang kegembiraan buat penggila tinju dunia mengingat pertarungan Mayweather Jr melawan Manny Pacquiao awal Mei lalu setiap penonton televisi diharuskan membayar.

Seperti diketahui, pertarungan Mayweather Jr kontra Pacquiao tercatat sebagai laga termahal sepanjang sejarah tinju dunia.

Namun, sayangnya partai tersebut masih menyisakan kisah kurang mengenakan di mana kemenangan Mayweather Jr dinilai kontroversial dan banyak penggemar tinju yang marah atas ketidakjujuran Pacquiao yang belakangan mengaku cedera sebelum tarung.

Lepas dari itu, buat penggemar tinju dunia sepertinya harus menyiapkan kocek jika memang ingin menyaksikan Mayweather Jr beraksi kembali. Sebab pasalnya, seperti dilaporkan CBNNews, pembawa acara tinju Michael Wood memastikan tidak yang gratis.

“Sebuah sumber mengatakan pada saya kalau uang adalah segala-galanya. Belum tahu berapa yang diminta Mayweather Jr, tapi pastinya tidak ada yang gratis,” ungkap Woods.

Kalau dalam pertarungan mega duel Mei lalu, stasiun televisi harus mengeluarkan dana sebesar USD 4,4 Juta atau setara dengan Rp 59 Miliar. Maka diperkirakan dalam pertarungan September nanti, angkanya pasti akan jauh berbeda bisa lebih mahal atau lebih tinggi.

 

 

 

 

Baca Juga

Kawasan Gunung Selasih Bandung Terbakar

Bandung – Kebakaran terjadi di kawasan Gunung Selasih yang berada di Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, ...