Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Mbah Moen Silaturahmi ke Presiden Jokowi, PPP Djan Faridz Berikan Apresiasi

Mbah Moen Silaturahmi ke Presiden Jokowi, PPP Djan Faridz Berikan Apresiasi

PPP-

Wakil Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta, Fernita Darwis mengapresiasi maksud dan tujuan dari sesepuh PPP yaitu KH Maimoen Zubair (Mbah Moen) yang datang menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk meminta pemerintah turun tangan menyelesaikan konflik di partainya.

“Jadi salut, saya bangga dan rasa hormat yang luar biasa sampai tokoh Mbah Maimoen berupaya juga turun tangan untuk menyelesaikan PPP,” ujar Fernita dihubungi wartawan, di Jakarta, kemarin.

Ditambahkan oleh Fernita, keinginan Mbah Moen itu muncul sebagai bentuk sikap agar pemerintah bisa segera mengeluarkan SK kepengurusan bagi PPP, sehingga ke depan partainya bisa mengikuti agenda politik yang ada baik di tingkat daerah maupun nasional.

“Mbah juga pasti menginginkan PPP segera memiliki SK kepengurusan agar PPP bisa mengikuti agenda politik ke depan pilkada pileg dan pilpres,” jelasnya.

Fernita juga menilai, bahwa silaturahmi kepada mbah Moen kepada presiden bukanlah bertujuan agar pemerintah mengintervensi penyelesaian konflik di PPP, tetapi hanya mengupayakan agar islah di tubuh partai berlambang Kakbah itu segera tercapai.

“Jadi kata-katanya bukan intervensi, tapi turun tangan. Itu yang kami lihat,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...