Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Medali Manchester United Dilelang, Kekurangan Dana?

Medali Manchester United Dilelang, Kekurangan Dana?

Medali Juara Liga pertama milik kiper Harry Moger yang dimenangkan Manchester United pada tahun 1908 akan dilelang.

Medali Manchester United Dilelang, Kekurangan Dana

Seperti yang dikutip dari berbagai sumber, medali tersebut akan dilelang 27 Oktober mendatang di London. Kabarnya medali tersebut akan dilelang senilai 25 ribu-30 ribu Poundsterling (517-621 juta Rupiah). Moger bergabung dengan MU tahun 1903 dan merupakan bagian dari skuad Manchester Merah yang memenangkan trofi major pertama yang ketika itu bernama trofi Football League di tahun 1908 dan 1911.

Selain itu, Moger juga memenangkan Piala FA pertama tahun 1909. Bersama MU, Moger mencatatkan 264 penampilan termasuk 242 di Football League. Di tahun 1908 ketika membantu MU memenangkan titel major pertamanya, hanya ada 40 tim di Football League. 20 tim di divisi pertama dan 20 tim di divisi dua.

Saat itu setiap tim yang meraih kemenangan mendapatkan dua poin dan MU menjadi juara dengan mengemas 52 poin atau unggul sembilan poin dari peringkat dua, Aston Villa dan Manchester City yang sama-sama mengemas 43 poin. Setelah pensiun, Moger memutuskan menjadi akuntan. Ia meninggal dunia di usia 48 tahun di bulan Juni 1927. Sebelumnya, Moger menikahi Annie di tahun 1908.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...