Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Medhi Benatia Gagal Main di Benfica vs Bayern Bukan Karena Masalah Paspor

Medhi Benatia Gagal Main di Benfica vs Bayern Bukan Karena Masalah Paspor

Benatia

Bek Bayern Munchen, Medhi Benatia, dinyatakan tidak bisa bermain dalam pertandingan Liga Champions antara Benfica vs Bayern di Stadion Da Luz. Banyak media yang memperkirakan absennya bek asal Maroko itu karena ia lupa membawa paspor untuk terbang ke Portugal namun asumsi tersebut langsung dibantah sendiri oleh mantan pemain AS Roma tersebut.

Sekali lagi Benatia harus absen dari skuad asuhan Pep Guardiola. Awalnya Benatia diharapkan sudah bisa bermain namun kemudian diputuskan bahwa ia akan disimpan saja. Rumor yang beredar mengenai masalah paspor pun sudah dibantah dengan tegas oleh sang pemain.

“Sejumlah rumor mengatakan bahwa absennya saya dari skuad untuk pertandingan melawan Benfica adalah karena saya lupa membawa paspor saya. Dan saya membantah segala rumor mengenai hal tersebut,” kata Benatia.

“Saya tidak termasuk dalam skuad ke Lisbon karena staf memutuskan untuk tidak membawa saya, sesuatu yang normal mengingat saya baru sembuh dari cedera. Saya baru kembali berlatih pada hari Senin, dan kami butuh pemain yang 100 persen fit untuk pertandingan besar seperti ini.”

Bayern sendiri memiliki keunggulan satu gol dari Benfica lewat gol Arturo Vidal di pertemuan pertama pekan lalu. Namun demikian, tugas Bayern masih jauh dari kata selesai karena Benfica bisa saja membuat perhitungan di pertemuan kedua.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...