Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Media Australia Ungkap 2 Motif Jessica Bunuh Mirna

Media Australia Ungkap 2 Motif Jessica Bunuh Mirna

“Motif yang mungkin semacam kecemburuan dan dendam”

Media Australia Ungkap 2 Motif Jessica Bunuh Mirna

Media ABC Australia berbahasa Indonesia menurunkan laporannya mengenai kasus tewasnya  Mirna. Menurut ahli hipnotis forensik dalam penyelidikan Polisi Indonesia, Jessica diduga melakukan hal itu karena cemburu.

Ahli hipnotis, Kirdi Putra telah mewawancarai Jessica Wongso dan tokoh-tokoh kunci lainnya dalam kasus pembunuhan yang telah menarik perhatian warga Indonesia tersebut. Jessica dituduh membunuh temannya, Mirna yang ia pertama kenal di Sydney.

Menurut Kirdi, hubungan mereka kemudian merenggang dan tak bertemu satu sama lain selama minimal lima tahun. Pada waktu itu beberapa teman Jessica menjadi lebih dekat dengan Mirna dan akhir tahun lalu Mirna menikah di Bali. Jessica tak hadir dalam pernikahan tersebut.

“Sebuah motif yang mungkin semacam kecemburuan dan dendam. Pertama teman-temannya diambil, kedua Mirna menjalani kehidupan yang lebih baik daripada Jessica -itu bisa menjadi motif” ungkap Kirdi.

Ia juga telah memeriksa pesan instan yang dikirim antara kedua perempuan itu dan mewawancarai teman-teman keduanya dan serta suami Mirna. Kirdi mengatakan tak ada bukti yang mendukung spekulasi yang beredar di Indonesia bahwa kedua perempuan itu adalah sepasang kekasih.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...