Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Media Belgia Beberkan Kalau Serangan Brussels direncanakan Sama Dengan Teror Bom Paris

Media Belgia Beberkan Kalau Serangan Brussels direncanakan Sama Dengan Teror Bom Paris

bandara belgia teror bom

 

Salah satu media Belgia yakni VRT menurunkan laporan yang mengungkapkan bahwa pentolan kelompok teroris Paris, Salah Abdeslam, berencana ingin menjadikan serangan di Brussels, seperti yang dilakukannya di Paris.

Seperti mengutip sebuah sumber di kepolisian, para penyidik meyakini kalau Abdeslam dan kaki tangannya berencana memakai senapan serbu dan senjata anti huru hara dalam serangan Brussels. Sedangkan sebagian dari mereka akan melakukan aksi bom bunuh diri. Jika aksi ini berjalan sesuai rencana maka jumlah korban tewas diyakini tidak akan sedikit.

“Para teroris berencana skenario yang sama seperti di Paris, hanya sebagian dari rencana itu gagal,” demikian laporan VRT, seperti dikutip dari laman Reuters, Jumat (25/3).

Tersangka utama teroris Paris, Salah Abdeslam, yang telah menjadi buron selama empat bulan ditembak dan ditangkap pasukan polisi anti-teror Belgia di Brussels pada hari Jumat. Lima komplotan pentolan teroris Paris itu juga ditangkap.

Setelah ia ditangkap, dua ledakan kembar di bandara Brussels disusul kemudian sebuah ledakan di stasiun metro menghantam ibukota Belgia itu. Sedikitnya 34 orang tewas dan ratusan orang lainnya terluka akibat serangan itu.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...