Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Media Pro ISIS Ungkapkan : ISIS Pihak di Balik Serangan Bom Sarinah!

Media Pro ISIS Ungkapkan : ISIS Pihak di Balik Serangan Bom Sarinah!

ledakan di pos polisi sarinah

Media pro-ISIS, Aamaaq news agency menuturkan bahwa ISIS merupakan pihak yang berada di balik serangan bom Sarinah. Di dalam laporannya, Aamaaq mengungkapkan target dari serangan itu adalah anggota kepolisian dan warga asing.

“Anggota ISIS melakukan serangan bersenjata pagi ini yang menargetkan warga asing dan pasukan keamanan yang telah melindungi mereka (warga asing) di ibukota Indonesia,” demikian bunyi laporan Aamaaq, seperti dilansir Reuters pada Kamis (14/1).

Di dalam serangan yang terjadi pagi hari itu, setidaknya tujuh orang dilaporan tewas. Sementara itu, belasan orang lainnya. termasuk di dalamnya anggota kepolisian dan warga asing dilaporkan mengalami luka-luka, baik berat ataupun ringat.

Sementara itu sejumlah negara mengeluarkan kecaman atas serangan itu. Setidaknya Singapura, Amerika Serikat (AS), Australia, Malaysia, dan Iran adalah sejumlah negara yang sudah mengeluarkan kecaman atas serangan teror tersebut.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...