Home / Olahraga / Balap / Media Sosial Ternyata ikut Berperan Ciptakan Suasana MotoGP Semakin Panas

Media Sosial Ternyata ikut Berperan Ciptakan Suasana MotoGP Semakin Panas

rossi marquez

Bos Honda, Livio Suppo buka suara soal ketegangan yang timbul setelah balapan di Valencia. Ketegangan di dunia MotoGP memang terjadi usai pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menuding pembalap Repsol Honda Marc Marquez yang membantu Jorge Lorenzo dalam perebutan gelar juara dunia musim 2015.

“Sayangnya, belakangan ini dengan hadirnya media sosial, sangat memalukan jika kami harus melihat komentar buruk,” kata Suppo, seperti dilansir Crash, Rabu (17/11).

Menurut Suppo, ketegangan yang terjadi itu menjadi semakin tambah panas karena peran media sosial. Ia mengungkapkan bahwa dunia balap harus mengambil pelajaran dari kejadian ini dengan menerima fakta media sosial sebagai bagian dari balapan modern.

“Ini adalah bagian dari dunia modern dan kami harus mempertimbangkannya karena sangat mudah untuk berbicara buruk mengenai orang lain tanpa menunjukan muka sang penghina,” imbuh Suppo.

Saya, lanjutnya, percaya bahwa dunia balap akan tetap berjalan dengan baik jika segala sesuatunya kembali seperti sebelum kejadian Sepang.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...