Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Mediasi Gagal, Fahri Hamzah : Permasalahannya Harus Lanjut ke Persidangan

Mediasi Gagal, Fahri Hamzah : Permasalahannya Harus Lanjut ke Persidangan

fahri

 

Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel) kembali menggelar mediasi antara Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dengan lima petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), tentang surat pemberhentian Fahri Hamzah menjadi anggota PKS.

Tetapi dalam persidangan itu, lagi-lagi kelima tergugat dari pimpinan PKS tidak menghadiri mediasi, padahal mediasi kali ini keputusan untuk melanjutkan mediasi atau lanjut dalam persidangan.

Oleh karena itu, Fahri Hamzah menegaskan tidak ingin melanjutkan mediasi tetapi semua permasalahan harus diselesaikan melalui jalur hukum yaitu persidangan.

“Prinsipalnya lima orang diharuskan hadir, hakim sudah buat surat kalau suruh hadir. Tapi mereka semua tidak hadir, berarti ini tidak mungkin saya lanjutkan mediasi, ini harus disidangkan,” ujar Fahri usai mediasi di PN Jaksel, Senin (9/5).

Seperti diketahui, melalui kuasa hukum Fahri Hamzah, Mujahid A latief, pada Selasa (5/4) silam, resmi melayangkan gugatan terhadap sejumlah petinggi PKS ke PN Jaksel, teregister dengan Nomor: 214/pdt.15/2016/PN.Jkt.Sel.

Gugatan itu dilayangkan Fahri karena Presiden PKS, M Shohibul Iman telah menandatangani surat keputusan DPP yang telah dibuat oleh Majelis Tahkim atas pemberhentian Fahri Hamzah sebagai anggota PKS.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...