Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Megawati Buka Suara Tentang Setahun Jokowi-JK : Saya Menilai, Ya Boleh-boleh Saja

Megawati Buka Suara Tentang Setahun Jokowi-JK : Saya Menilai, Ya Boleh-boleh Saja

megwati ketemu jokowi 4

Hari Sabtu (24/10) Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri melakukan kunjungan ke Istana Merdeka untuk bertemu dengan Presiden Jokowi. Setelah pertemuan, Megawati mengomentari tentang masa setahun pemerintahan Jokowi-JK.

Apa pendapat Megawati setahun Jokowi-JK?

“Kalau saya boleh beri stressing, saya menilai setahun pemerintahan Jokowi-Kalla, ya boleh-boleh saja,” ujar Megawati dalam jumpa pers di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Sabtu (24/10) seperti dilansir media online nasional.

Megawati bicara usai Presiden Jokowi. Seskab Pramono Anung dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto juga hadir dalam jumpa pers itu.

Megawati menilai kalau kebijakan ekonomi yang dijalankan Presiden Jokowi sangat baik. Memang ada ekonomi ada perlambatan karena krisis global, namun respons pemerintah dinilai sangat baik.

“Masalah ekonomi, apa yang dijalankan Presiden sangat baik, karena tentunya setiap pemerintah punya karakter dan cirinya, dan waktunya beda. Kalau saya cerita bandingkan waktu saya presiden tidak bisa, penanganannya juga beda,” tuturnya.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...